Sabtu, 31 Oktober 2009

Kanker Rahim Ganas


KANKER RAHIM GANAS
Tumor Hilang, Maag Ikut Lenyap - Andriani Wulandari

PUJI TUHAN SELALU saya panjatkan atas mujizat yang IA berikan melalui Tahitian Noni Juice (TNJ). Berkat TNJ, kesembuhan saya telah mencapai kesempurnaan. Dua tahun yang lalu saya divonis hanya bisa
bertahan hidup 3-5 tahun akibat kanker rahim yang ganas.

Pada operasi pertama, rahim saya diangkat. Tapi pasca operasi justru tidak membuat tubuh saya menjadi sehat, entah kenapa! Saya menjadi sulit berjalan, bahkan untuk memakai celana saja perut saya terasa sakit dan tidak nyaman. Setelah enam bulan berjalan, saya kembali menjalani operasi untuk mengangkat tumor yang telah bersarang di ulu hati. Kali ini operasi berbuah positif. Badan terasa Iebih enak. Tapi sayangnya, pendarahan hebat menjadi kompensasi operasi tahap kedua saya.

Sejak saat itu rumah sakit menjadi langganan saya, karena dalam sebulan saya harus dirawat di rumah sakit 2-3 kali. Hingga akhirnya, pada April lalu ada seorang teman yang menyarankan untuk mengkonsumsi TNJ. Sebagai bagian dari usaha penyembuhan, menurut pendapat saya, tak ada salahnya untuk dicoba. Puji Tuhan, khasiat TNJ pada botol ketiga langsung saya rasakan. Pendarahan tingkat tinggi yang saya alami berangsur-angsur berkurang. Tak hanya itu, maag tahunan yang saya idap pun ikut lenyap. Yang membuat saya lebih takjub adalah sisa tumor yang masih melekat di ulu hati, secara berangsur-angsur mengering dan mengecil. Berkat TNJ saya tidak lagi berlangganan rumah sakit.


b a c k .....

1 komentar:

  1. Terimakasih sekali atas informasi yang sudah disampaikan ini, sangat bermanfaat dan bagus dijadikan referensi untuk saya dan pembaca yang lain, salam saya Obat Klep Jantung Bermasalah

    BalasHapus